AYOPRENEUR.COM

Copper Orange, Tren Warna Cat di 2015

11 Dec 2014 Hits : 12,855

Dulux, brand dari AkzoNobel memperkenalkan warna Copper Orange (Oranye Tembaga) sebagai warna utama (colour of the year) 2015. Warna Copper Orange ini merupakan bagian dari ColourFutures, sebuah studi global mengenai tren warna yang dilakukan Dulux.

Menurut Jeremy Rowe, Managing Director AkzoNobel Asia Tenggara dan Selatan studi mengenai warna dari Dulux amat terkait dengan kehidupan nyata dan apa yang terjadi di dunia.

“Karena riset kami selalu berakar dari kehidupan nyata serta dipengaruhi perilaku konsumen dan industri desain, kami dapat memberikan informasi penting bagi konsumen dan rekan kami,” kata Jeremy, dikutip dari beritasatu.com.

“Sebagai produsen cat dan pelapis terkemuka di dunia, kami ingin membagi pengetahuan kami tentang warna sehingga seluruh dunia dapat terinspirasi dan membuat proses dekorasi menjadi lebih mudah.”

Warna Copper Orange merefleksikan dan menekankan tren-tren utama di 2015 mendatang, yaitu kehangatan dan pendekatan baru mengenai konsep berbagi. Palet warna alam dari tanah liat ke teriknya sinar matahari. Selain itu juga menggambarkan warna kulit yang merefleksikan interaksi manusia dan nuansa sepia masa lalu. Warna ini memiliki kedalaman yang berpadu sempurna dengan konsep sehari-hari.

Berdasarkan riset AkzoNobel Global Aesthetic Center menunjukkan bahwa warna Copper Orange merupakan terjemahan warna yang paling tepat untuk merepresentasikan tren di tahun 2015. (bn)

KataWarta.COM