AYOPRENEUR.COM

Persiapan Hari Tua, Citra Kirana Rambah Bisnis Properti

27 Feb 2017 Hits : 980

Citra Kirana merupakan artis yang selalu muncul di layar televisi lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji, meskipun karirnya sedang mengalami masa keemasan Citra Kirana tidak serta merta lupa untuk mempersiapkan diri untuk masa depannya kelak.

Sadar karir di industri hiburan tidak akan berjaya selamanya, wanita yang akrab disapa Ciki ini pun sudah memiliki rencana untuk berbisnis. Bisnis properti dikatakan Ciki sepertinya cukup menjanjikan guna investasi di hari tua.

"Iyalah udah harus dipikirin (bisnis). Karena emang aku udah mikirin banget. Aku paling ambil properti aja sih kalo mau bisnis. Karena aku berpikir setiap orang butuh tempat tinggal. Mau kita bikin dimana pun, di tempat terpencil mana pun orang butuh. Terbukti aku pun nggak (tinggal) di tengah-tengah kota, di perkampungan dekat-dekat pabrik. Insya Allah, pengennya di Jakarta. Karena kan aku kebanyakan bikin di Bandung bisnis propertinya," jelasnya.

Maka dari itu, disela-sela kesibukannya sebagai selebritas, sebisa mungkin Citra Kirana belajar untuk mengelola bisnis yang saat ini masih dipegang oleh orangtuanya. "Dikit-dikit belajarlah. Sekarang yang masih ngurus itu mama papaku," pungkasnya.(vaa/bintang)

KataWarta.COM