AYOPRENEUR.COM

Fero Walandouw Terjun ke Dunia Bisnis E-Commerce

30 Dec 2016 Hits : 935

Tak mau mencari nafkah hanya lewat dunia layar kaya, pesinetron Fero Walandouw memberanikan diri untuk terjun ke dunia bisnis e-commerce. Bisnis pasar digital yang dinamai Travero tersebut sudah berdiri sejak dua tahun.

" Tren bisnis sudah ke digital. Bisnis property, tambang macet. Banyak orang kaya yang menginvestasikan duitnya ke startup company. Kalo saya tutup mata dengan era sekarang, kayaknya sayang banget," kata Fero saat ditemui di STIE Rawamangun, Jakarta Timur, dilansir dari dream.co.id.

Saat membuka Travero, Fero tak sendiri. Dia mengajak sejawat di dunia selebritis untuk bergabung. Dengan mengajak para selebritis itu, dia tak kesulitan untuk memasarkan Travero.

Bermodal sosial media, Fero untuk menebangkan bisnisnya menjadi lebih terbuka lagi.

" Simpelnya, kami nggak perlu iklan mahal mahal. Lewat sosial media saja, kami sudah bisa mengiklan di follower saya. Kalo dibilang untung, ya pasti lah. Karena banyak juga yang mengontrak artis untuk membranding produk," ucap dia menambahkan.

Bagi Fero, bisnis seperti ini merupakan salah satu caranya agar tetap bertahan hidup dan tak hanya mengandalkan kemampuannya didunia akting.

" Di dunia entertain selalu muncul talenta baru. Saya nggak tahu lima sampai sepuluh tahun lagi masih laku atau tidak,dan ini salah satu cara saya untuk tetap bertahan," ucap dia.(vaa/dream/images:Storibriti)

KataWarta.COM