AYOPRENEUR.COM

Kylie Jenner Bidik Peluang Bisnis Baru Lewat Pop-Up Store

13 Dec 2016 Hits : 1,319

Kylie Jenner secara cermat melihat peluang dari kesuksesan bisnis makeup Kylie Cosmetics miliknya dengan membuka sebuah pop-up store menjelang Natal dan Tahun Baru.

Mulanya, bintang reality show Keeping Up with the Kardashians berusia 19 tahun ini membuat gaung di media sosial Instagram lewat akun @thekylieshop pada bulan November kemarin.

Banyak yang memprediksi bahwa Kylie Jenner bakal meluncurkan sesuatu yang berhubungan dengan bisnis makeup-nya tersebut.

Dan benar saja, pada 9 Desember lalu, Kylie membuka pop-up store yang berlokasi di pusat perbelanjaan Westfield Topanga di San Fernando Valley, California, AS.

Sudah bisa ditebak, pop-up store ini menjual berbagai rangkaian produk Kylie Cosmetics serta barang-barang lain yang berhubungan dengan sosok Kylie Jenner, seperti kaos print dengan gambar Kylie serta kalender tahun 2017 dengan foto-foto Kylie hasil jepretan fotografer kontroversial Terry Richardson.

Menurut laporan yang dihimpun oleh The Hollywood Reporter, pembukaan pop-up store tersebut pada 9 Desember lalu dipenuhi oleh para penggemar Kylie yang telah antre sejak sehari sebelumnya. Kylie sendiri menghadiri pembukaan pop-up store tersebut.

Di dalam pop-up tersebut terdapat sebuah tanda lampu neon besar berwarna merah muda yang membentuk nama Kylie. Lip Kit yang menjadi produk terlaris dari Kylie Cosmetics juga dipajang di pop-up store tersebut dengan berbagai ragam warna.

Dibuka saat menjelang Natal dan Tahun Baru, pop-up store ini juga dilengkapi dengan pohon Natal dan dekorasi Lip Kit, yang mana bisa diambil dan dibeli oleh pelanggan yang datang.

Menurut Vogue US, Kylie sendiri yang mendesain isi pop-up store ini, yang mana dibuat mirip dengan kamar tidurnya. Tidak heran jika di tengah pop-up store ini terdapat sebuah kasur besar.

Fenomena pop-up store sendiri memang tengah populer di tengah kalangan selebriti. Selain Kylie Jenner, seleb lainnya yang juga membuka pop-up store adalah Gwyneth Paltrow, Kanye West, Drake, dan Elton John.

Pop-up store Kylie ini sendiri akan buka sampai tanggal 23 Desember mendatang. (fb)

KataWarta.COM