AYOPRENEUR.COM

Jelang Natal dan Tahun Baru, Gwyneth Paltrow Buka 'Pop-Up Store'

06 Dec 2016 Hits : 1,043

Banyak pihak yang menjadikan momen jelang perayaan Natal dan Tahun Baru sebagai peluang bisnis, termasuk para selebriti.

Salah satunya adalah aktris Gwyneth Paltrow yang membuka sebuah pop-up store yang disebut dengan Goop Gifts yang buka sampai tanggal 21 Desember.

Seperti diketahui, pop-up store sering dilirik oleh para seleb karena memiliki nilai ekslusivitas yang tinggi dalam mengatur brand mereka.

Pop-up store yang terletak di Los Angeles, AS, ini menyediakan berbagai barang rekomendasi Gwyneth --mulai dari kebutuhan harian sampai dengan sex toys-- yang cocok untuk dijadikan hadiah pada perayaan Natal maupun Tahun Baru .

Di Goop Gifts, pengunjung bisa menemukan sebuah gantungan kunci seharga 15 dollar AS atau setara dengan 200-an ribu rupiah sampai sebuah vas rancangan desainer Jeff Koons seharga 5 ribu dollar AS atau setara dengan 66,8 juta rupiah.

Aktris pemenang Oscar ini memang dikenal memiliki selera yang tinggi.

Selain gantungan kunci dan vas mewah, Goop Gifts juga menyediakan vibrator, mat yoga seharga 75 dollar AS atau sekitar 1 juta rupiah, sampai makanan caviar siap santap seharga 100 dollar AS atau sekitar 1,3 juta rupiah.

Jika barang-barang tersebut terlalu wah untuk Anda, Anda bisa mendapatkan kebutuhan rumah tangga seperti celemek dan sabun. Ada juga sebuah buku berjudul Tacopedia yang membahas segala sesuatu mengenai taco dari A sampai Z.

Ini bukan kali pertama Gwyneth membuka pop-up store yang menyediakan barang-barang yang tidak biasa.

Pada November 2015, ia membuka toko serupa di New York. Awal tahun 2016 ini, Gwyneth juga sempat membuka pop-up store di San Francisco. (usatoday/time/fb)

KataWarta.COM