AYOPRENEUR.COM

Beyonce Luncurkan Koleksi Khusus Musim Liburan Natal

07 Dec 2016 Hits : 991

Setelah Gwyneth Paltrow membuka pop-up store yang menjual hadiah-hadiah khusus Natal dan Tahun Baru, kini giliran penyanyi Beyonce yang meluncurkan koleksi khusus musim liburan Natal.

Koleksi tersebut merupakan merchandise khusus musim liburan Natal yang terinspirasi dari album berjudul Lemonade milik Beyonce yang rilis pada April lalu.

Merchandise dengan dominan warna merah-hijau khas Natal ini terdiri dari boy short, sweatshirt, cropped tee, sampai kertas pembungkus kado.

Beyonce dengan cermat melihat peluang bisnis dan menegaskan brand-nya lewat merchandise ini, yang mana gambar lemon sebagai simbol dari album Lemonade serta lirik-lirik lagu yang diubah menjadi suasana liburan Natal muncul di tiap produk-produknya.

Sebagai contoh, lirik lagu Formation yang semula berbunyi "I came to slay" diubang menjadi "I came to sleigh."

Berbicara soal harga, dibandingkan dengan harga rangkaian hadiah yang ditawarkan oleh Gwyneth Paltrow yang notabene sangat mahal, Beyonce mematok harga yang wajar untuk merchandise-nya ini, mulai dari 18 dollar AS atau sekitar 240 ribu rupiah untuk boy shorts dan 60 dollar AS atau sekitar 800 ribu rupiah untuk sweatshirt.

Peluncuran merchandise Lemonade dengan suasan musim liburan Natal ini berdekatan dengan pengumuman pembacaan nominasi Grammy Awards ke-59 pada Selasa (6/12) kemarin, yang mana album Lemonade sendiri meraih 9 nominasi, termasuk untuk kategori Album of the Year, Record of the Year, dan Song of the Year. (billboard/fb)

Ciputra

IKAMERS.COM JUAL BELI ONLINE GRATIS

KataWarta.COM