AYOPRENEUR.COM

5 Seleb Hollywood dengan Bisnis Sampingan yang Tidak Biasa

19 Mar 2017 Hits : 3,183

Selebriti yang merambah ke dunia bisnis fashion, makeup, atau kuliner bukan lagi hal yang baru. Tapi apa jadinya jika ada selebriti yang memiliki bisnis ping-pong club seperti aktris Susan Sarandon?

Dilansir dari InStyle, berikut 5 seleb Hollwyood dengan bisnis sampingan yang tidak biasa:

1. Beyonce
Penyanyi Beyonce bekerjasama dengan ahli nutrisi Marco Borges untuk menggarap 22 Days Nutrition, yang merupakan jasa pengantar makanan khusus untuk vegetarian. Beyonce menyebutnya sebagai program terbaik yang mampu menarik orang-orang untuk termotivasi membuat pilihan nutrisi yang lebih baik.

2. Ellen Degeneres
Pembawa acara ini ternyata memiliki brand pakaian sekaligus home furnishing bernama Ed by Ellen. Anda bisa menemukan bantal, perlengkapan tidur, gelas, serta berbagai keperluan rumah tangga lainnya dengan gaya khas pengisi suara Dory di film Finding Dory ini.

3. Lenny Kravitz
Sejak tahun 2003, rocker yang terlihat awet muda ini mendirikan Kravitz Design Inc yang khusus menangani desain interior. Fokus Kravitz Design Inc pada properti komersial dan perumahan. Kliennya pun nama-nama besar, seperti Morgan Hotel Group, Swarovski Crystal, dan The Setai Group. Tahun 2015, Kravitz Design Inc bekerjasama dengan CB2 agar membuat produknya lebih mudah diakses oleh publik.

4. Susan Sarandon
Seperti disebutkan di atas, aktris Susan Sarandon memiliki chain ping-pong club bernama SPiN sejak tahun 2009 di New York. Kini chain ping-pong club tersebut bisa ditemui di kota-kota besar dunia, seperti LA, Dubai, dan Toronto. Salah satu penggemar berat ping-pong club ini adalah musisi mendiang Prince.

5. Raquel Welch
Bintang lawas Hollywood ini menggarap bisnis wig bernama Hair U Wear yang dikhususkan bagi para wanita yang ingin mengubah gaya rambut tanpa perlu merasa kesakitan. (fb)

KataWarta.COM