AYOPRENEUR.COM

Leigh Terry Ditunjuk Sebagai CEO Baru IPG Mediabrands

18 Jul 2016 Hits : 240

Global CEO IPG Mediabrands, Henry Tajer, mengumumkan penunjukan Leigh Terry sebagai CEO IPG Mediabrands di Asia Pasifik. Terry dikenal sebagai inovator media yang diakui dunia dan seorang profesional yang telah membangun karirnya di sepenjuru Eropa dan Pasifik.

"Asia Pasifik adalah prioritas utama bagi investasi regional kami selama lima tahun ke depan," ujar Tajer.

"Kawasan ini memiliki potensi yang luar biasa bagi para klien dan bisnis kami, dan Leigh memiliki bakat, pengalaman, dan visi untuk merealisasikan rencana yang telah kami susun." Dia menambahkan, "Leigh adalah seorang eksekutif yang sangat terhormat dan dengan reputasi mentereng yang telah menjadi target kami dan saya sangat senang kini dia telah menjadi anggota keluarga besar kami."

Sebelumnya, Leigh Terry menjabat sebagai CEO Omnicom Media Group untuk kawasan Australia dan Selandia Baru. Dia memimpin jaringan yang mencakup 900 karyawan di 16 kantor yang tersebar di tujuh bisnis media internasional. Leigh juga dikenal sebagai inovator digital selama 16 tahun, dimana dia telah membidani pengembangan kapabilitas digital untuk OMD di London pada tahun 2000, yang kemudian pindah ke Australia untuk meluncurkan operasi digital, data, dan langsung agensi tersebut.

Terry mengatakan, "Setelah menghabiskan waktu 18 tahun yang luar biasa di Omnicom, sangat sulit bagi saya untuk memutuskan pergi dari perusahaan ini karena saya meninggalkan banyak teman. Meskipun demikian, dengan lebih besarnya peluang, energi, visi, dan karir berskala internasional di IPG Mediabrands, saya sangat antusias untuk memasuki bab terbaru di hidup saya. Saya sudah tidak sabar untuk segera bekerjasama dengan Henry dan seluruh tim dalam merealisasikan visi dan membawa IPG Mediabrands ke tingkat yang lebih tinggi."

Leigh akan memulai masa baktinya di IPG Mediabrands pada akhir 2016, dan akan bekerjasama dengan reg Davidson, yang sebelumnya menjabat sebagai CFO Mediabrands Asia Pacific pada awal tahun ini. Davidson juga sebelumnya adalah CFO IPG Mediabrands Australia.(vaa/ant)

KataWarta.COM