AYOPRENEUR.COM

Ada Misteri Di Balik "Old No. 7" Jack Daniel's

05 Feb 2017 Hits : 1,862

Whiskey Amerika dengan penjualan terbaik di dunia Jack Daniel's ternyata memiliki sebuah rahasia yang sampai kini belum bisa dipecahkan, yaitu misteri di balik "Old No. 7" di tiap kemasan botolnya.

Master Distiller Jack Daniel's saat ini, Jeff Arnett, mengakui bahwa ia tidak tahu mengapa merek tersebut disebut dengan "Old No. 7."

"Ada banyak misteri dan mitos yang terbentuk, apakah itu angka keberuntungan atau resep," kata Arnett.

Arnett bekerja di tempat penyulingan di Lynchburg, Tennessee, AS, selama 7 tahun sebelum akhirnya ditunjuk sebagai Master Distiller ke-7 untuk merek "Old No. 7."

"Saya selalu mengatakan pada orang-orang, itu merupakan angka paling beruntung di dunia, jadi mungkin itu kesamaan yang dimiliki oleh saya dan Jack, (angka tujuh) merupakan angka keburuntungan saya dan dia," jelas Arnett.

"Faktanya adalah, kami tidak tahu. Jack menamakan brand tersebut dan itu merupakan rahasia yang ia bawa sampai ia meninggal," lanjut Arnett.

Didirikan pada tahun 1866 oleh Jasper Newton "Jack" Daniel, whiskey tertua yang terdaftar di Amerika telah memproduksi tiap tetes "Old No. 7" beserta dengan Gentleman Jack, Single Barrel, Tennessee Honey, dan Tennessee Fire.

Minuman-minuman Jack Daniel's telah terjual di lebih dari 165 negara dan salah satu brand paling berharga di dunia. (businessinsider/fb)

KataWarta.COM