AYOPRENEUR.COM

Ini Alasan Animo Tinggi untuk Pasar Properti di Medan

11 Jan 2017 Hits : 1,112

Setelah Jakarta dan Surabaya, Medan merupakan kota meropolitan terbesar ketiga di Indonesia.

Ibukota Sumatera Utara ini tercatat memiliki kepadatan penduduk yang tinggi karena dengan luas area sekitar 265.10 km persegi terdapat jumlah penduduk yang mencapai 2,2 juta jiwa.

Hal tersebut yang membuat tingginya animo masyarakat untuk membeli properti di kota Medan. (www.properti.net)

Banyak alasan mengapa banyak yang tertarik menjadikan Medan sebagai tempat tinggal, salah satunya Medan merupakan rumah bagi berbagai perusahaan dan pabrik-pabrik besar.

Ibaratnya, membeli ruma sama dengan memilih pasangan hidup yang artinya ada banyak aspek yang harus dipertimbangkan sebelum membeli rumah.

Sama seperti kota besar lainnya, memang mudah menemukan rumah di Medan, tapi tidak semuanya rumah memiliki kualitas dan lokasi yang tepat.

Hunian yang layak tentunya harus bebas banjir, nyaman, harmonis, terletak di lokasi yang strategis, dan aman.

Salah satu pengembang besar yang ikut meramaikan pasar properti di Medan adalah Ciputra Group yang membangun Citraland Bagya City.

Dengan luas pembangunan terbesar di kota Medan, yakni seluas 211 ha, Citraland Bagya City terintegrasi dengan perumahan, perkantoran, area komersil, area CBD, mal, hotel, apartemen, sekolah, universitas, rumah sakit, water park, serta kawasan hijau dan danau seluas 11 ha.

Hunian eksklusif bertaraf internasional ini akan berbasis ekonomi kreatif yang entrepreneurial, serta membentuk komunitas masyarakat yang berbudaya dengan standar kehidupan.

----------------------------------------

Untuk mendapat berita properti terkini, silakan kunjungi Properti.net

KataWarta.COM